Gubernur Ingin Abadikan Nama Andi Mattalatta di Stadion Mattoanging

oleh

UPOS, Makassar–¬†Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menginginkan nama almarhum Andi Mattalatta diabadikan di Stadion Mattoanging, Kota Makassar.

Pertimbangan nama Andi Mattalatta diabadikan di Stadion Mattoanging tentunya karena almarhum merupakan pejuang dan tokoh terkemuka untuk Sulsel.

“Kita sudah bicara soal pengembangan Matoanging ke depan, tentu sebagai pejuang, tokoh, almarhum Andi Mattalatta namanya tepat diabadikan, “ungkap Nurdin Abdullah, saat ditemui di Baruga Lounge, Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (10/4).

Lebih jauh Nurdin Abdullah mengaku, pertemuan dengan pihak Stadion Mattoanging sudah sampai pada level pembahasan mengenai teknis untuk perombakan dan pengelolaan itu sendiri.

“Pokoknya kita sudah bicara soal teknis tadi. Kita tinggal tunggu kan. Kita sudah serahkan semua kepada beliau (pihak Stadion Mattoanging), kita sudah sampaikan, “kata alumnus Unhas Makassar itu.

Yang lebih penting harap Nurdin Abdullah, soal pengalihan stadion tersebut harus diselesaikan melalui proses kekeluargaan.

“Saya sudah sampaikan sama beliau, jangan sampai masuk ke ranah hukum, selama kita bisa selesaikan dengan kekeluargaan kita selesaikan secara kekeluargaan, “pungkasnya.(Ujungpandang Pos/*)