Gelar Buka Puasa Pemkot Palopo, Ribuan Petugas Diberi Insentif

oleh
oleh
Ket: Pemerintah Kota Palopo bayar Insentif petugas keagamaan dan petugas UKS Triwulan II Tahun 2018 dirangkaikan Buka Puasa bersama di Pelataran Kantor Walikota, Jum'at (08/6/2018): foto/Int.

UPOS, Palopo – Pemerintah Kota Palopo bayar Insentif petugas keagamaan dan petugas UKS Triwulan II Tahun 2018 dirangkaikan Buka Puasa bersama di Pelataran Kantor Walikota, Jum’at (08/6/2018).

Pemberian insentif tersebut diberikan kepada 346 orang Imam Masjid dan 776 guru mengaji menerima insentif Rp.750 ribu dan Petugas UKS sebanyak 30 orang menerima Rp.450 ribu.

Sambutan Pjs Walikota palopo, Andi Arwien Asiz bahwa bertepatan dengan ditempatinya kantor baru Walikota Palopo, dengan momentum bulan suci ramadhan 1439H.

“Semoga kepindahan dikantor kita yang baru ini untuk semua Aparatur Sipil Negara meningkatkan kualitas kinerjanya, semakin meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat, “imbuhnya.

Arwien jelaskan hadirnya kantor ini setelah sekian lama kita nantikan lima tahun yang lalu, sampai saat ini baru kita tempati.

Menurutnya dia, sepintas kita bisa melihat seakan kita di Washington DC, seakan akan kita kita di Amerika Serikat tapi ini adanya di Kota Palopo, mari kita jaga gedung yang baik dan indah.

Gedung ini di biayai oleh uang rakyat, untuk itu kita yang berkantor disini untuk menjaga fasilitasnya, menjaga keamananya, menjaga kebersihannya, agar dapat difungsikan dengan sebaik baiknya.

“Ucapan selamat datang kepada calon Walikota dan Wakil Walikota ke dua pasangan calon yang telah hadir memenuhi undangan kami, karena semata-mata kami menggundang bapak sekalian untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan damai dalam pemilihan kepala daerah, tuturnya.

Arwien tegaskan, kita semua wajib menjaga pemilihan kepala daerah ini agar aman, tentram dan damai. Serta kewajiban kita semua menjaga Kota Palopo ini agar tidak terpecah belah, agar tidak kembali mengulang masa masa suram yang lalu, katanya.

“Untuk itu saya mengajak dalam kesempatan yang baik ini, mengajak kita semua dan kebetulan pasangan calon hadir untuk menyampaikan pesan damai ini untuk kita. Kepada petugas keagamaan agar tak henti -henti menyerukan kebaikan dan kesejukan ditengah-tengah masyarakat, “tuturnya. (Ujungpandang Pos/Rls*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *