Garda Nusantara Sulsel Serahkan Mandat ke Pengurus Bantaeng

0 Komentar

UPOS, Makassar– Pengurus Garda Nusantara Sulawesi Selatan (GN Sulsel) menyerahkan mandat kepada pengurus DPC Kabupaten Bantaeng, Sabtu (14/12/2019).

Penyerahan mandat diserahkan langsung oleh Sekretaris GN Sulsel, Nasrun Rachim, didampingi pengurus lainnya, Faisal Afnacarso.

Mandat tersebut menunjuk Ketua DPC GN Bantaeng M. Idris yang juga kerabat Bupati Bantaeng Ilham Azikin.

Mandat tersebut diterima Sekretaris DPC GN Bantaeng, Ansar (Ancha) disaksikan Korwil Intim DPP GN.

Sekretaris DPD GN Sulsel, Nasrun Rahim, mengatakan, pengurus Bantaeng yang diberi mandat segera dilantik dalam waktu dekat untuk menjalankan misi organisasi di daerah itu.

“GN adalah salah satu ormas besar di Indonesia dan di Sulsel ini kita sedang membangun kembali perangkat kepengurusan hingga ke daerah. Harapan kami, Bantaeng akan menjadi salah satu daerah yang akan menjadi basis Garda Nusantara ke depan,” kata Nasrun.

Sementara itu, Sekretaris DPC GN Bantaeng, Anshar, mengatakan, GN Bantaeng siap mengawal jalannya pelayanan masyarakat oleh pemerintah setempat.

“Kita butuh bersinergi dengan masyarakat dalam mengawal kepentingan rakyat kepada pemerintah. Begitu pula kita akan membantu pemerintah dalam memaksimalkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat secara menyeluruh,” jelas Anshar.(Rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment