DWP Unit BPBD Luwu Utara Berbagi Sembako Kepada Warga Lansia di Desa Baku Baku

oleh
oleh
Ket: Ketua DWP unit BPBD Luwu Utara, Santy Nur, saat menyerahkan Sembako kerumah warga kurang mampu di Desa Baku Baku Kecamatan Malangke Barat, Senin (21/5/2018).

UPOS, Luwu Utara – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Utara, Santy Nur berbagi sembako kepada warga kurang mampu di Desa Baku Baku, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Senin (21/05/18).

Ketua DWP unit BPBD Luwu Utara, Santy Nur, secara langsung menyerahkan Sembako yang dibagikan kerumah warga lansia dan kurang mampu.

“Dalam kegiatan ini kita membagikan sembako sebanyak 15 paket kepada lansia dan warga kurang mampu,” ujar istri Kepala Dinas BPBD Luwu Utara, Alauddin Sukri.

Shanty menambah, selain dalam rangka bulan suci ramadhan kegiatan yang dilakukan ini juga sebagai wujud rasa syukur, dan juga kepedulian DWP unit BPBD Luwu Utara kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Berbagi sesama merupakan rasa syukur kepada Allah SWT. Manfaat sedekah turut mengingatkan kita bahwa apa yang kita punya adalah kenikmatan yang tidak lepas dari izin Allah SWT,” ujarnya.

Maka menurut Santy, perlu membagi kenikmatan yang kita punya kepada orang lain yang kurang beruntung. Selain membagikan sembako, ini juga silaturahmi kami dengan warga Desa Baku Baku, di program semalam di desa, tuturnya. (Ujungpandangpos/Titto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *