Di Pinrang, BNNP Lakukan Kegiatan Begini

oleh

UPOS, Pinrang– Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan Desiminasi Informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Hotel Atiqah, Pinrang, Rabu (4/4/18).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, Islamuddin, yang dimana kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para tokoh masyarakat, agama, wanita dan organisasi pemuda, serta peserta lainnya.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, Islamuddin mengapresiasi pihak BNNP yang turun ke daerah- daerah.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan BNNP yang sering turun ke daerah melakukan pencerahan tentang pencegahan dan pemberantasan narkoba yang sudah menjalar kemana mana, langkah pencegahan merupakan tanggung jawab bersama, kordinasi sangat penting dengan merangkul semua elemen untuk turun bersama, “ujarnya.

Sementara itu, terkait desakan penempatan BNN di Kab. Pinrang, pihak BNNP Sulsel melalui Brigjen Pol. Mardi Rukmianto mengungkapkan bahwa sudah ada upaya baik dari pihak Pemkab, maupun BNN, dan saat ini hal tersebut tengah dalam proses.

“Sudah ada upaya mengenai hal tersebut, sudah dalam proses, dan BNNP secara kontinyu melakukan kegiatan semacam ini, harapan dan partisipasi masyarakat sangat tinggi dalam rangka pencegahan dan pemberantasan narkoba di Sulsel.  Pendekatan terus dilakukan melalui sentuhan para tokoh diharapkan dapat meminimalisir penggunaan narkoba, “tutupnya.(Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *