Camat Malbar Naik Perahu Safari Ramadhan Ke Desa Terpencil Luwu Utara

oleh
oleh

UPOS, Luwu Utara – Camat Malangke Barat, Sulpiadi gelar Safari Ramadhan
dengan transportasi perahu (bala-bala) menuju di Desa Limbong Wara Kecamatan Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara, Selasa (05/6/2018).

Tim Safari Ramadhan dipimpin Camat Malangke Barat, Sulpiadi yang tergabung dalam Unsur Forkopincam, Persamilra dan PHBI, mengunjungi salah satu Desa terpencil Desa Limbong Wara.

Menurut dia, ini merupakan kunjungan ketiga khususnya di Desa terpencil, dimana gsebelumnya kami telah mengunjungi Desa Pombakka dan Dusun Lamiko-Miko Desa Waelawi, ” ujarnya.

Acara seperti ini, Kata Sulpiadi rutin kami laksanakan di tiap malam ganjil di bulan Ramadhan melaksanakan Safari ke Desa-Desa terpencil.

Safari ramadhan juga di agendakan kegiatan semalam di desa, Amalia Ramadhan, Dialog dan Sahur bersama masyarakat, “tuturnya.

Bagi Tim Safari Kata Sulpiadi, pengalaman yang indah dan penuh makna, karena ini pertama kalinya di laksanakan pada ramadhan tahun 1439 H.

“Safari Ramadahan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi tim, dapat menyentuh Desa terpencil sekaligus dapat berinteraksi serta berbaur dengan masyarakat setempat, “imbuhnya.

Lanjut Sulpiadi katakan, Momentum Ramadhan ini mengajarkan kita untuk senantiasa menjaga silaturahmi, mendekatkan diri dengan masyarakat dan berbagi dengan sesama.

“Semoga kita semua senantiasa dalam naungan Rahmat dan Kasih Sayang-Nya, Amin, “tutupnya. (Ujungpandang Pos/Titto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *