Caleg PPP Palopo Ini Kian Optimis Jelang Pemilihan

oleh

UPOS, Palopo– Bersaing pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Calon Anggota DPRD Kota Palopo dari Partai Persatuan Pembagunan (PPP) pada daerah pemilihan (Dapil) 2, nomor urut 5, Muhammad Mahdi optimis dapat meraih kursi di DPRD Palopo.

Pemuda 26 tahun tersebut yang juga merupakan salah satu pengusaha di Kota Palopo ini mengungkapkan bahwa rasa optimis tersebut sangat beralasan dan rasional.

“Saya pribadi sangat optimis, hal tersebut juga disebabkan karena dukungan penuh dari pihak keluarga dan masyarakat banyak, termasuk dengan tim pemenangan yang telah bekerja maksimal di lapangan, “ujar Muhammad Mahdi saat di temui di Sekretariat DPC PPP, Binturu, Kota Palopo, Selasa (19/3/2019) sore.

Lebih jauh, suami dari Aulia Utami tersebut mengatakan bahwa alasan dirinya terjung kedunia politik, khususnya pada Pileg 2019 ini, tak lain untuk memperjuangkan dan membawa aspirasi masyarakat Kota Palopo, khususnya masyarakat Kecamatan Wara Utara, Bara dan Telluwanua.

“Niat saya tak lain untuk mengabdi kepada masyarakat, untuk berjuang bersama masyarakat melalui jalur politik, “tambahnya.

Tak sampai disitu, Mahdi juga mengungkapkan bahwa jika dirinya terpilih menjadi salah satu Anggota DPRD Kota Palopo nantinya, dirinya siap mengembang amanah atau kepercayaan masyarakat.

“Kepercayaan masyarakat adalah hal yang utama dan bagaimna kita betul- betul mengedepankan kepentingan umum, dibanding kepentingan pribadi, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *