Bupati Husler Serap Aspirasi Masyarakat Desa Cendana

oleh
UPOS,Luwu Timur – Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler melakukan kunjungan ke Desa Cendana Kecamatan Burau, Kab. Lutim, Sulsel. Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahim dan mendengar aspirasi masyarakat di desa tersebut, Rabu (10/03/2020).

Kunjungan Bupati Lutim iniĀ  disambut antusias oleh masyarakat Desa Cendana karena sudah lama mereka ingin menyampaikan aspirasinya terkait jaringan seluler yang kurang baik di desa tersebut.

Kepala Desa Cendana, Hamka berharap kepada Pemkab Lutim agar memperbaiki jaringan seluler di desa tersebut. Pasalnya, masyarakat di desa tersebut kekurangan informasi dikarenakan jaringan tidak terlalu baik.

“Tolong pak Bupati, jaringan di desa kami diperkuat lagi, selama ini masyarakat kekurangan informasi soalnya kurang baiknya signal. Makanya tadi mendengar pak Bupati datang, kami lari terbirit-birit kesini untuk bertemu dengan Bupati untuk menyampaikan harapan kami ini,” ujar Hamka.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler mengatakan, kemarin di desa seberang danau towuti meminta penguatan jaringan tapi saya tolak. Menurutnya, sebelum dilakukan penguatan jaringan, sebaiknya dibangunkan dulu tower.

“Jadi kedepan, jika ada lagi yang ingin meminta penguatan jaringan maka saya akan segera perintahkan untuk membangun tower dulu. Terutama di Desa Cendana ini,” ungkap Husler.

Pembangunan tower disetiap desa di Kabupaten Luwu Timur, sambung Bupati, merupakan program prioritas Pemkab Lutim melalui Dinas Kominfo. Ia pun berharap dukungan masyarakat Luwu Timur khususnya di Desa Cendana ini agar mendoakan Pemerintah mampu menyelesaikan kegiatan-kegiatan yang telah disusun dalam visi misi kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur. (ikp-kominfo/UjungpandangPos/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *