Buka Puasa Bersama OKP dan Jurnalis, Kapolres Luwu Utara Boy FS Samola, Jauhi SARA

oleh
oleh
Ket: Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola Buka Puasa Bersama Jurnalis dan OKP Luwu Luwu di Warkop Teras Adira, Jl. Jend. Sudirman Masamba, Senin (21/5/2018)

UPOS, Luwu Utara – Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola mengajak buka puasa bersama para Jurnalis dan OKP se Luwu Luwu di Warkop Teras Adira, Jl. Jend. Sudirman Masamba, Senin (21/5/2018).

Pantauan Ujungpandangpos.com, Usai berbuka puasa, dan sholat magrib para jurnalis dan OKP se Luwu Luwu. Dilanjutkan sambutan Kapolres Luwu Utara, Boy FS Samola.

Kapolres Luwu Utara, Boy FS Samola, dalam sambutannya mengajak para pemuda untuk tetap saling menjaga keamanan dan ketentraman Luwu Utara.

“Hindari Sara dan perdebatan dimedia sosial yang kurang mendidik, kita harus menjaga NKRI” ujarnya.

Boy FS Samola, juga memberikan pertanyaan kepada para OKP, apa kepanjangan dari Sara?

“Kita sering katakan jangan bahas itu sara, atau itu bukan sara, sementara kita sendiri tak paham apa itu sara. Akhirnya menjadi perdebatan yang mengakibatkan muncul perbedaan,” tandasnya.

Salah seorang pemuda bernama Sul (32) menjawab benar dari pertanyaan Kapolres Luwu Utara, Boy FS Samola.

“Sara adalah singkatan dari kata suku, agama, ras, dan antargolongan,” jawab Sul.

Sul yang menjawab benar, akhirnya mendapatkan hadiah uang tunai dari Kapolres Luwu Utara, AKPB Boy FS Samola.

Lanjut Boy FS Samola, meskipun kita berbeda beda dari suku, agama, ras dan antargolongan. Namun itulah Bhineka Tunggal Ika dan NKRI adalah harga mati, yang perlu dijaga, tutupnya. (Ujungpandangpos/Titto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *