Berlaga di MotoGP Spanyol, Ini Target Dovizioso

oleh
Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso.(Int.)

JEREZ – Kiprah salah satu pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso dalam melakoni kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 memang cukup menjanjikan. Bagaimana tidak dari tiga balapan yang sudah berlalu, Dovizioso masih kukuh di puncak klasemen sementara MotoGP 2018.

Bahkan dalam balapan teranyar di MotoGP Amerika Serikat 2018, Dovizioso mampu meraih posisi kelima. Walaupun sempat mengawali balapan yang berlangsung di Circuit of the Americas tersebut dari posisi kurang menguntungkan.

Dengan begitu untuk sementara Dovizioso masih mampu memuncaki klasemen MotoGP 2018 dengan perolehan 46 poin. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut unggul satu poin dari rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang berada tepat di bawahnya.

Kini jelang tampil pada seri keempat MotoGP 2018 yang bakal berlangsung di Sirkuit Jerez akhir pekan ini, Dovizioso pun memiliki sejumlah target yang ingin dicapainya. Ia berharap bisa tetap menjaga posisinya sebagai pemimpin klasemen sementara MotoGP 2018.

“Kami tiba di seri Eropa pertama dengan berada di puncak klasemen, yakni situasi yang jelas jauh lebih baik ketimbang tahun lalu, dan hal ini jelas sangat positif, ”ucap Dovizioso seperti dilaporkan oleh GPOne, Jumat (4/5/18).(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *