Belum di Aspal Jalan nya, Warga Pattimang Tagih Janji Politik Indah-Thahar

  • Whatsapp
Ket: Kontrak Politik Indah-Thahar Pilkada lalu. (Ft/Int)

UPOS, Luwu Utara — Sarkawi, menagih janji Politik Indah-Thahar saat maju menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara tahun 2015.

Saat ini masa kepemimpinan Indah-Thahar sudah hampir berakhir dan September 2019 sudah memasuki tahapan Pilkada Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Hanya saja kepercayaan masyarakat Desa Pattimang Kecamatan Malangke terhadap Indah – Thahar sebagai Bupati dan Wakil Bupati sudah menurun lantaran janji Politik nya belum mereka tepati, “ujar Sarkawi pada media ini, Jum’at (19/07/2019).

Kata Dia, Indah-Thahar unggul perolehan suara nya di Desa Pattimang dan Girikusuma dari rivalnya pada pilkada lalu.

Dirinya mengaku bahwa saya bersama tokoh dan warga Desa Pattimang menemui langsung Indah Putri Indriani di rumah kediaman orang tuanya di kanjiro Kala itu.

Pasangan Indah-Thahar berjanji bila dirinya terpilih menjadi Bupati bersama Thahar Rum, ia akan mengaspal jalan Dusun Padangelle Desa Pattimang yang menghubungkan Desa Girikusuma sebagai akses jalan poros menuju Ibu Kota Kecamatan Malangke sepanjang 3 KM sebagaimana tertuang dalam kontrak politik yang di tandatangani oleh pasangan Indah – Thahar.

“Hanya saja, hingga saat ini jalan tersebut belum diaspal. Artinya Bupati dan Wakil Bupati saat ini belum menepati janji Politik nya, dan kemungkinan bila tidak ditepati maka akan berdampak pada pilkada 2020 nantinya, “tutup Sarkawi. (*)

Pos terkait