Bawa Misi Perdamian , Jayadi dan Forkomimda Datangi Posko Calon Bupati

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Pjs Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas bersama Fokomimda datangi Posko Tim Pemenangan Calon Bupati Luwu Timur . Kedatangan Jayadi Nas bersama Forkomimda ini membawa misi perdamaian mengajak semua pendukung calon bupati bisa melewati Pilkada Lutim tahun ini dengan aman dan damai . Anjangsana ke Posko Induk masing-masing calon bupati ini dilakukan , Senin (05/10/2020 )

Posko pertama yang disinggahi adalah Posko Induk Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lutim, Pasangan Husler-Budiman, yang berada di samping Hotel Kaisar Malili. Kedatangan Jayadi Nas ini disambut langsung Calon Bupati Lutim, Muhammad Thorig Husler .

Diposko Husler-Budiman ini Jayadi mengajak seluruh relawan Husler – Budiman dapat menjaga situasi agar tetap aman dan kondusive. Mematuhi aturan Pilkada dan aturan Covid-19 . Karena Pilkada berlangsung ditengah Pandemi Corona .

Jayadi berharap para relawan tidak mudah terprovokasi, menghindari gesekan dilapangan dan cepat berkoordinasi dengan aparat keamanan manakala melihat ada gejala yang mengarah pada konflik fisik . ” Saya berharap jangan mudah terpancing, jangan terpengaruh dengan penyebaran pesan hoax, jauhi kegaduhan dan tetap terapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan semua tahapan PIlkada . ” Pesan Jayadi Nas.

Calon Bupati Luwu Timur , Muhammad Thorig Husler yang menerima kedatangan Jayadi Nas bersama rombongannya di Posko Induk MTH -Budiman , menegaskan , Sebagai Calon Bupati Husler mengaku setiap kali bertemu dengan warga , selalu mengingatkan agar tetap menomor satukan Persatuan dan Kesatuan. Juga menyampaikan kepada seluruh relawannya tidak terpancing dengan informasi hoax .

” Sampai saat ini saya bersyukur sekali relawan Husler-Budiman masih tetap santun, dan konsisten menjaga situasi agar Pilkada tahun ini berjalan aman dan damai . ” Ujar Husler .

Selanjutnya Jayadi bergeser ke Kediaman Calon Bupati Irwan Bachri Syam – Andi Rio Patiwiri yang berada di Lorong Dua desa Puncak Indah Malili . Rombongan Jayadi diterima Sukman Sadike mewakili Paslon Ibas -Rio .

Diposko Ibas-Rio ini, Jaya juga meminta seluruh pendukung Ibas -Rio tetap menjaga situasi dan keamanan di Kabupaten Luwu Timur. Menyarankan agar tetap menahan diri jika ada potensi konflik. Tidak mudah terprovokasi dan meghindari money politik karena money politik juga bisa memicu kegaduhan di masyarakat.

Terkait ASN kayadi menegaskan sudah menghimbau agar ASN tetap netral dalam Pilkada Lutim tahun ini , agar pelayanan dan program pembangunan bisa berjalan normal.

” Saya juga meminta Paslon bupati dan wakil bupati beserta seluruh pendukungnya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam berkampanye sehingga bisa mencegah penularan Virus Corona ditengah Pilkada . ” Ungkap Jayadi. ( UjungpandangPo/*** )

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment