Barcelona Ingin Jadikan Pogba Seperti Ini

oleh
Paul Pogba.(foto: int.)

BARCELONA – Pasca ditinggal pergi Andres Iniesta ke Vissel Kobe pada pengujung musim 2017- 2018, Barcelona dikabarkan sangat gencar untuk mencari pengganti sosok pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Karena itu, menurut apa yang diberitakan Daily Post, Sabtu (23/6/2018), bintang Manchester United, Paul Pogba, menjadi salah satu nama pemain yang dikabarkan akan menjadi suksesor Iniesta di Barcelona.

Kabar dari Don Balon menyebutkan bahwa pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mulai menargetkan Pogba sebagai pemain yang akan menggantikan peranan Iniesta di Barcelona selama ini. Permainan Pogba yang mampu mengatur alur serangan sebuah tim dengan baik, seperti saat di Man United dan Tim Nasional (Timnas) Prancis, diduga menjadi alasan Valverde tertarik untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain termahal di dunia tersebut.

Terlebih lagi, sempat beredar kabar yang mengatakan bahwa Pogba sudah mulai kurang dipercaya oleh pelatih si Setan Merah –julukan Man United– Jose Mourinho untuk mengisi skuad tim utama Man United. Hal tersebut didukung dengan mulai jarangnya Pogba bermain di awal pertandingan pada laga-laga terakhir Man United di musim ini.

Akan tetapi, upaya Barceloan untuk membeli Pogba tampaknya akan sedikit berat. Pasalnya, meski ada rumor yang mengatakan hubungan Pogba dan Mourinho sedang tidak berjalan baik, namun pelatih berkebangsan Portugal itu tak ingin melepaskan pemain berusia 25 tahun itu dengan begitu saja.

Seperti apa yang dilaporkan Daily Post, Man United tidak akan mengubris tawaran dari tim mana pun yang ingin membeli Pogba dengan harga kurang dari 12- juta euro atau sekira Rp1,97 triliun.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *