Atlet Binaraga Dari Berbagai Daerah Berlaga di Body Contes Palopo 2018

oleh

UPOS, Palopo– Bertempat di Lantai 4 Mega Plaza, Wara, Kota Palopo, Minggu (16/9/2018) pagi, puluhan atlet binaraga dari berbagai daerah di Indonesia berlaga pada event Body Contes 2018 yang digelar oleh Multi Gym.

Event Body Contes kali ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Palopo terpilih, Rahmat Masri Bandaso (RMB), serta dihadiri oleh peserta dan penggiat olahraga senam dan gym.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Event Body Contes 2018, Edi Santoso menyebutkan bahwa event ini diselenggarakan tak lain guna memunculkan bibit- bibit atlet binaraga, serta menjadi ajang silaturahmi antar penggemar olahraga senam atau gym.

“Dengan dimulainya kegiatan ini, kami harapkan muncul bibit atlet binaraga dan sebagai ajang silaturahmi antar penggemar senam atau gym, “ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Palopo terpilih, Rahmat Masri Bandaso (RMB) yang juga bentindak sebagai penasehat pada event ini, menyebutkan bahwa event Body Contes juga menjadi salah satu kebutuhan masyarakat. Bahkan RMB menyatakan dirinya siap mendukung da menyelenggarakan event Body Contes yang lebih besar nantinya.

“Untuk menjadi peserta pada event ini, tentunya tidak mudah, karena harus dengan persiapan penuh. Dengan demikian kita, Palopo siap menyelenggarakan event yang lebih besar, event internasional nantinya, “tutupnya.(Ujungpandang Pos/Sardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *