Aksi Damai Pendukung Prabowo di Sorowako Minta Penegak Hukum Netral

oleh

UPOS,Luwu Timur – Ratusan Massa dari kubu pendukung Calon Presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menggelar aksi Damai di Sorowako Kecamatan Nuha.Sabtu ( 13/4/2019).

Dalam aksinya mereka menyerukan agar para penegak hukum serta aparatur negara bersikap Netral dan tidak melakukan intimidasi dan intervensi kepada warga.

Mereka juga meminta Bawaslu agar bekerja profesional terkait laporan kecurangan dalam Pemilu 17 April 2019.

Alrizal Musdin Passalo, Koordinator Aksi, mengatakan massa yang turun mewakili Komunitas Relawan Ganti Presiden, ( RGP Lutim), Partai Koalisi Adil Makmur, Relawan PAS 08, dan FPI Luwu Timur.

” Tujuan Gerakan ini mengajak Masyarakat untuk Ganti Presiden mendukung Prabowo – Sandi, dan mewujudkan Pemilu Jujur dan Adil ” Ujar Alrizal

Lewat gerakan ini juga mereka akan mengajak seluruh relawan di Luwu Raya untuk mengawal TPS masing-masing untuk mengantisivasi kecurangan di TPS.Karena menurut Alrizal  Pemilu tahun ini sangat rawan kecurangan.

Olehnya itu Aparat Hukum harus menjadi pengayom bagi seluruh warga, bukan menjadi pengayom kelompok tertentu.

Aksi damai ini dilakukan dengan cara long march di kota Sorowako dan mendapat perhatian warga. Sambil berjalan mereka ramai -ramai  menyanyikan lagu Polisi harus Netral. (UjungpandangPos/***)