Warga dan Santri Antusias Ikuti Vaksin Presisi Polres Maros

  • Whatsapp

Polres Maros melaksanakan Vaksinasi ke Pondok Pesantren Yadi Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Selasa (14/12/2021) pagi. (Ist)

UPOS, Maros – Kepolisian Resor Maros Polda Sulawesi Selatan, terus menggenjot upaya Vaksinasi di Kabupaten Maros.

Polres Maros melaksanakan Vaksinasi ke Pondok Pesantren Yadi Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Selasa (14/12/2021) pagi.

Kapolres Maros, AKBP Fatur didampingi Wakapolres Maros Kompol DR Muhammadong datang meninjau langsung jalannya kegiatan.

Terlihat antusias para santri dan warga sekitar pesantren mengikuti kegiatan Vaksinasi yang menarget sekitar seribu orang tersebut.

Kapolres Maros, AKBP Fatur menuturkan, kegiatan Vaksinasi yang digelar Polres Maros ini bertujuan untuk mempertahankan status Kabupaten Maros di Zona Hijau serta mendukung Program Vaksinasi Nasional.

“Program vaksinasi ini bertujuan untuk menekan laju penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Maros, minimal kita pertahankan status Kabupaten Maros sebagai Zona Hijau Covid 19 serta upaya mendukung Program Vaksinasi Nasional,” ujarnya.

“Jadi untuk meningkatkan angka capaian Vaksinasi di kabupaten Maros ini kami sistem jemput bola,jadi petugas dan Tim Vaksinasi kami langsung mendatangi warga,termasuk pesantren dan sekolah sekolah,” tutur Kapolres.

Kapolres menjelaskan, vaksinasi menyasar para santri di ponpes termasuk pelajar yang ada di Kabupaten Maros.

“Diharapkan untuk seluruh yang melaksanakan vaksinasi agar tidak perlu takut. Pelajar yang telah divaksin juga tetap harus memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah,” katanya.

Dia menambahkan, antusiasme para warga untuk melaksanakan vaksin dinilai cukup baik. Sebab selama beberapa hari kegiatan mencapai dari target yang ditentukan.

“Kita bersyukur antusiasme warga mengikuti Vaksin cukup baik,selama beberapa hari kegiatan sudah mencapai dari target yang ditentukan,” tutup Kapolres. (*)

Pos terkait