Wanita Di Luwu Gantung Diri dalam Kamar

  • Whatsapp

SPKT dan Unit Ident Satreskirm Polres Luwu, saat identifikasi seorang wanita gantung diri di Lingkungan Kattu, Kelurahan Balo-balo, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Kamis (16/12/2021). (Ist)

UPOS, Luwu – Seorang wanita (24), bernama Ihyana ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah kamarnya, di Lingkungan Kattu, Kelurahan Balo-balo, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Kamis (16/12/2021), sekitar pukul 12:30 WITA.

Penemuan mayat ini, terungkap pada saat sekirar pukul 12:30 Wita, ibu korban Hatija (HA) turun memanggil korban (IH) untuk makan siang, dimana pada saat itu korban berada di kamarnya dilantai 2.

Setelah dipanggil, korban tidak menyahut sehingga ibu korban menyuruh adiknya yaitu perempuan Indah untuk memanggil korban dan pada saat itu adik korban naik kekamar korban, namun setalah masuk didalam kamar korban maka korban sudah dalam keadaan tergantung dan sudah meninggal dunia.

Diketahui sebelumnya, dua hari yang lalu korban (IH) sudah malas makan, karena sebelumnya tepatnya dua hari yang lalu pacar korban datang kerumah korban untuk melamar korban.

Namun orang tua korban belum menerima lamaran pacar korban, dengan alasan menunggu kakaknya yang lagi berlayar.

KA SPKT Polres Luwu, IPDA Sirajuddin, membenarkan hal tersebut, ia bersama piket fungsi dan Unit Ident Satreskirm Polres Luwu langsung mendatangi dan melakukan olah TKP, serta pengamanan TKP setelah mendapat laporan dari warga Kelurahan Balo-Balo.

“Jenazah korban diserahkan kepihak keluarga untuk dikebumikan karena pihak keluarga tidak merasa keberatan dan tidak menginginkan untuk dilakukan pemeriksaan medis,” kata Sirajuddin.

Ia menambahkan, sesaat setelah jenazah korban ditemukan, banyak masyarakat yang keluar masuk TKP.

“Berdasarkan dugaan sementara hasil interogasi para saksi dan Olah TKP korban meninggal dunia akibat gantung diri,” tuturnya. (*)

Pos terkait