Wabup Takalar Doa dan Dzikir Bersama Syukuran Ultah Kasad

  • Whatsapp

H. Achmad Dg Se’re doa dan dzikir bersama untuk bangsa dan negara, dirangkaikan untuk Kepala Staff TNI Angkatan Darat Jend. TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M. Sabtu (20/11/2021). (Ist)

UPOS, Takalar – Doa dan dzikir bersama untuk bangsa dan negara, dirangkaikan untuk Kepala Staff TNI Angkatan Darat Jend. TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M.

Berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Asafa, Kecamatan Pattalassang, dan Pesantren Mahyajatul Qurra kabupaten Takalar, Sabtu (20/11/2021).

Doa dan dzikir bersama ini, dalam rangka syukuran atas serah terima jabatan yang diterima Jend. TNI Dudung Abdurrachman sebagai Kepala Staff TNI Angkatan Darat sekaligus bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-56 tahun.

H. Achmad Dg Se’re usai doa dan dzikir bersama menyampaikan bahwa Jend. TNI Dudung Abdurrachman bukan semata sebagai rekan, namun juga sebagai sahabat dan saudara.

“Hari ini Sabtu, bertepatan dengan kenaikan pangkat dan hari ulang tahun bapak Jend. Dudung. Beliau bukan hanya sekedar rekan tapi beliau juga sahabat saya. Mari kita sama-sama mendoakan agar beliau diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas, mengabdi bagi bangsa dan negara,” tutur Mantan anggota DPR-RI ini.

H. Achmad Dg Se’re doa dan dzikir bersama untuk bangsa dan negara, dirangkaikan untuk Kepala Staff TNI Angkatan Darat Jend. TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M. Sabtu (20/11/2021). (Ist)

Doa dan dzikir bersama ini digelar Ba’da Dhuhur di Pondok Pesantren Nurul Asafa, Kecamatan Pattalassang dan juga dilakukan Ba’da Magrib di Pondok Pesantren Mahyajatul Qurra, Kecamatan Polongbangkeng Utara yang dipimpin oleh Ustad Hafid Mustafa.

Diketahui, Jenderal TNI Dudung Abdurachman berulang tahun yang ke-56 pada Jumat (19/11/2021), dan pada hari yang sama melakukan serah terima jabatan (Sertijab) sebagai KSAD dari Jenderal Andika Perkasa kepada dirinya, di Mabes TNI AD, Jakarta Pusat.

Dudung dilantik sebagai KSAD, dan Andika Perkasa dilantik sebagai Panglima TNI, oleh Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Rabu (17/11/2021). Dudung sebelumnya menjabat Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), dan sebelum menjabat Pangkostrad, Dudung menjabat Panglima Kodam Jaya. (*/Arman)

Pos terkait