Wabup Irwan sosialisasi Narkoba hingga dipelosok desa.

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Dengan semarak hari pahlawan 2019 pemuda desa ujung baru memanfaatkan momen ini dengan melakukan kegiatan Camping ceria yang dirangkaikann dengan sosialisasi bahaya narkoba.Senin (18/11/2019)

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, selain sosialisasi bahaya narkotika ada beberapa item kegiatan yang lain seperti stand Up Komedi, teather dan musik acoustik.

Ketua panitia Kegiatan Muh. Rusly mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama pemerintah desa ujung baru Dan masyarakat desa setempat. Melalui kegiatan ini kita berharap pemuda desa ujung baru terhindar dari peredaran narkotika.

Syamsu Malle kepala desa Ujung baru sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas pemuda Ujung baru
Kegiatan ini telah berjalan dari tahun kemarin menggunakan Anggaran APBDES, tujuan dari kegiatan ini tentu tidak terlepas dari keinginan kita bersama agar masyarakat desa bersih tanpa ada yang terlibat narkoba atau menjadi pecandu Narkoba. Tutupnya’.

Irwan Bachri Syam selaku Ketua Badan Narkotika Kabupaten ( BNK ) yang hadir dan memberikan materi Bahaya narkoba menekankan pentingnya Sosialisasi Bahaya narkoba dilakukan di desa, irwan mengatakan bahwa kondisi Hari Ini peredaran narkoba bukan hanya marak di perkotaan tetapi lebih cenderung masuk ke pelosok desa.

Irwan Mengatakan jumlah kasus narkoba khusus di Luwu Timur pengguna dan peredarnya itu sudah meramba di pelosok desa, oleh karena itu memang sekiranya kegiatan seperti ini sudah harus dilakukan di setiap desa, tegasnya’.

Irwan Menambahkan bahwa desa Ujung Baru adalah desa pelosok yang kesekian yang di kunjungi untuk sosialisasi Bahaya Narkoba. Tentu ini menjadi motivasi kita bersama dalam hal pemberantasan narkotika dengan slogan ayo berantas narkoba hingga dipelosok desa. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment