Wabub Achamd Dg Se’re Pimpin PMI Takalar

  • Whatsapp

UPOS, Takalar– Achmad Dg Se’re dilantik sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Takalar, masa bakti 2020- 2025 oleh Ketua PMI Provinsi Sulsel, Adnan Purichta Ichsan, SH, MH di Tribun Lapangan H. M Dg. Sibali Kabupaten Takalar, Senin (12/04/2021).

Usai dilantik bersama para pengurus PMI Kabupaten Takalar, H. Achmad Dg Se’re, S.Sos memberikan sambutan, menyampaikan terima kasih kepada PMI Provinsi Sulsel atas suportnya selama ini, dengan adanya armada yang diberikan untuk mempermudah kegiatan donor darah di Kabupaten Takalar.

“Saya berharap dengan pelantikan ini, kita terus melakukan aksi nyata bersama para relawan untuk membantu sesama yang membutuhkan dan masyarakat yang terkena musibah, kita juga selalu kompak untuk menjalankan roda organisasi di kabupaten Takalar,” ungkap Haji De’de, sapaan akrabnya.

Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara, dilanjutkan dengan penyamatan pin dari ketua PMI Provinsi Sulsel kepada dewan kehormatan PMI dan kepada pengurus PMI Kabupaten Takalar serta penyerahan bendera pataka PMI dari Ketua PMI Provinsi Sulsel kepada Ketua PMI Kabupaten Takalar.

Para pengurus PMI Provinsi Sulsel, Anggota Forkopimda Kabupaten Takalar, Kepala OPD, Ketua Dewan PMI Kabupaten Takalar turut hadir dalam pelantikan tersebut. (Arman)

Pos terkait