Usman Sadik Sudah Bawa Rekomendasi PAN Untuk Husler-Budiman

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Ketua DPD PAN Kabupaten Luwu Timur, Usman Sadik mengatakan dirinya sudah pulang dari DPP PAN Pusat menjemput Rekomendasi Usungan PAN untuk Pasangan Muh. Thoriq Husler – Budiman Sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Lutim pada Pilkada 9 Desember 2020.

” Iya Rekomendasinya ada sama saya sekarang, saat ini saya sudah tiba di Makassar, nanti setelah tiba di Luwu Timur Rekomendasi ini akan saya serahkan pada Pak Husler. ” Ungkap Usman Sadik.

Lanjut dijelaskannya, Surat keputusan (SK) dari DPP dalam bentuk B1 KWK yang ditandatangani langsung ketua umum Zulkipli Hasan dan Sekjen Edy Soeparno untuk pasangan calon Muhammad Thorig Husler- Budiman Hakim .

Rekomendasi ini sebagai bukti bahwa PAN tetap konsisten dalam mengusung figur yang dianggap layak yang bisa sevisi dengan PAN dalam memajukan daerah khususnya Kabupaten Luwu Timur.

Muh. Thoriq Husler dan Budiman, dianggap pasangan yang sudah sesuai menurut kriteria PAN. Selain memiliki elektibikitas yang tinggi, Husler – Budiman dianggap pasangan yang bisa memenangkan Pilkada Lutim 9 Desember 2020.

” Insa Allah Usungan PAN di Pilkada Lutim kali ini mencerminkan kehendak masyarakat Luwu Timur dan bisa memenangkan Pilkada. ” Tutup Usman Sadik. ( UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment