Upacara Pelepasan 49 Siswa Latja Diktukba oleh Kabag SDM Polres Sidrap

  • Whatsapp

Kabag SDM KOMPOL Sudirno, S.H Polres Sidrap menutup Latihan Kerja (Latja) Siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Polda Sulawesi Selatan Diktukba Polri T.A 2021, Minggu (12/12/2021). (Ist)

UPOS, Sidrap – Kabag SDM KOMPOL Sudirno, S.H Polres Sidrap menutup rangkaian Latihan Kerja (Latja) Siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Polda Sulawesi Selatan Diktukba Polri T.A 2021, Minggu (12/12/2021).

Setelah 12 hari selesai sudah Latihan kerja siswa SPN Batua Polda Sulawesi Selatan di Polres Sidrap, terhitung sejak tanggal 1 Desember sampai tanggal 12 Desember 2021, 49 siswa di berikan bekal tentang tugas pokok sebagai seorang polisi sesuai fungsinya baik opsnal maupun pembinaan.

Pada tanggal 22 Desember mendatang, para siswa ini akan di lantik menjadi Bintara Polri, menjadi polisi seutuhnya untuk mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Kabag SDM Polres Sidrap KOMPOL Sudirno. S.H, pada hari ini melepas siswa latja untuk kembali ke SPN, agar dapat mempersiapkan diri pada pelantikan yang kurang dari 2 Minggu lagi.

KOMPOL Sudirno berpesan, kepada siswa untuk menjadi lebih baik lagi ketika sudah menjadi pasukan Bhayangkara menuju Polri yang Presisi.

“Pertama permohonan maaf dari bapak kapolres karena adanya sesuatu hal tidak bisa mengambil apel penutupan siswa latja,” ucapnya.

“Kedua ucapan terimakasih kepada seluruh gadik supervisor mentor dan siswa latja yang telah menyelesaikan latihan kerja di Polres Sidrap dengan baik dan lancar, semoga ilmu yang di terima dapat bermanfaat dan di kembangkan pada saat pelaksanaan tugas nanti,” ungkapnya.

“Sebelum menjadi polisi kalian orang baik dan ketika kalian telah menjadi polisi kalian harus menjadi lebih baik”, tutupnya. (*)

Pos terkait