Unit Jatanras Polrestabes Diberi Penghargaan Walikota Makassar

  • Whatsapp

Sebanyak 15 personil Jatanras Polrestabes Makassar, di kediaman pribadi Walikota Makassar, Jalan Amirullah, Sabtu (9/10/2021), mendapatkan penghargaan dari Moh Ramdhan Pomanto atas kinerjanya mengungkap kasus pencurian barang milik pemerintah di gedung Balaikota Makassar. (Ist)

UPOS, Makassar – Sebanyak 15 personil Jatanras Polrestabes Makassar, hari ini mendapatkan penghargaan dari Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) atas kinerjanya mengungkap kasus pencurian barang milik pemerintah di gedung Balaikota Makassar.

Dipimpin Kanit Jatanras, Iptu Afih, pemberian penghargaan yang dilakukan di kediaman pribadi Walikota Makassar, di Jalan Amirullah, Sabtu (9/10/2021), mendapat apresiasi dari Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Jamal Fathur Rakhman.

Jamal sapaan akrab Kasat Reskrim mengatakan, kinerja dan usaha tim itu selalu membuahkan hasil yang memuaskan apalagi jika di iringi doa dan solidaritas dalam bekerja.

“Jika didalam tim itu solid dan kompak, yakin usaha yang dikerjakan akan memuaskan dan tujuan pemberian reward ini juga untuk memacu anggota lainnya agar bekerja dengan baik sehingga dapat membesarkan organisasi Polri khususnya unit Reskrim Polrestabes Makassar,” pungkasnya.

“Pemberian penghargaan dari Walikota Makassar ini membuktikan jika tim Jatanras Sat Reskrim Polrestabes Makassar sangat bersungguh sungguh dalam pengungkapan kasus kriminal,” tambah Perwira berpangkat satu bunga melati itu.

Terpisah, Walikota Makassar Danny Pomanto Dalam amanatnya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Jatanras Polrestabes Makassar yang sudah bekerja dengan baik untuk kemajuan organisasi dan pantas untuk mendapatkan penghargaan dari pemerintah kota Makassar.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh personel Sat Reskrim Polrestabes Makassar Khususnya Unit Jatanras yang bekerja dengan baik dalam pengungkapan kasus pencurian di gedung Balaikota Makassar beberapa waktu lalu,” ucap Danny. (*)

Pos terkait