Total Pasien Sembuh 440 Orang, Dua PDP Meninggal di Luwu Timur

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur kembali memperbaharui update perkembangan virus corona, Sabtu (11/07/2020).

Berdasarkan data di website resmi http://covid19.luwutimurkab.go.id pukul 17:00 Wita, hari ini tidak ada penambahan kasus baru.

Juru Bicara Tim GTPP Lutim, Masdin mengatakan, berdasarkan data yang diterima Tim, tak ada satupun kasus baru baik yang telah sembuh maupun kasus positif covid-19.

“Hingga hari ini Total pasien sembuh telah mencapai 440 dari total kasus positif covid-19 sebanyak 619, yang artinya sisa 179 pasien yang sedang dirawat,” bebernya.

Dirinya pun mengungkapkan sebuah kabar duka dimana terdapat 2 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia yang berasal dari Angkona dan Bantilang.

“Kami dari Tim GTPP Lutim mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya 2 PDP tersebut. Semoga amal ibadah mereka diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan ditempat terbaik di sisi-Nya, serta untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan keihlasan, Aamiin,” ujarnya sedih.

Berikut update lengkap perkembangan virus corona di Kab. Luwu Timur per tanggal 11 Juli 2020 :

Sejauh ini, kasus positif di Luwu Timur mencapai 619 orang. Sebanyak 179 yang dirawat dan 440 orang dinyatakan sembuh 440. (*)

Penulis : Son Rahim
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment