Tingkatkan Produk dan Jasa Layanan, Bank Sulselbar MoU dengan Grab

  • Whatsapp

Bank Sulselbar, teken MoU Sulsebar dengan Grab. Penandatanganan di Hotel The Rinra, Jalan Metro Tanjung Bunga Makasssr, Jum’at (17/12/2021). (Ist)

UPOS, Makassar – Bank Sulselbar, teken MoU Sulsebar dengan Grab. Penandatanganan berlangsung di Hotel The Rinra, Jalan Metro Tanjung Bunga Makasssr, Jum’at (17/12/2021).

Penandatangan kerja sama keduanya, yakni tentang produk dan jasa layanan yang langsung dihadiri oleh Halim Wijaya selaku Director of East Indonesia, Grab Indonesia dan Direktur Umum dan TI Bank Sulselbar, Andi Irmayanti Sulthan.

Halim Wijaya dalam sambutannya, berterima kasih kepada BPD Sulselbar.

“Terima kasih BPD Sulselbar atas kerjasama ini. Kami harap kebutuhan harian BPD Sulselbar terpenuhi,” ujar Halim Wijaya.

Lanjutnya, ia mengaku senang bisa bekerjasama dengan dengan Bank Sulselbar.

“Kami senang atas hal ini karena bisa memberikan peluang tambahan kepada mitra kami. Semoga kami bisa memberikan dampak positif khususnya kepada Bank Sulselbar,” pungkasnya.

Sambutan lainnya, yakni Direktur Umum dan TI Bank Sulselbar, Andi Irmayanti Sulthan, mengaku sevisi dengan Grab.

“Grab memiliki visi yang sama dengan Bank Sulselbar yakni meningkatkan pendapatan. Itulah alasan kami ingin bekerjasama dengan Grab,” ujar Yanti, sapaan karibnya.

“Grab memiliki sesuatu yang tidak kami miliki, begitupun Bank Sulselbar memiliki sesuatu yang Grab tidak miliki. Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai,” pungkasnya. (*)

Pos terkait