Tingkatkan Mutu Pelayanan Publik, Polres Maros Lakukan Ini

UPOS, Maros – Dalam rangka tingkatkan mutu pelayanan Publik, Polres Maros melaksanakan kerja bakti pembersihan Markas Komando yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Maros, Kompol DR Muhammadong, Jumat (28/05/2021) pagi.

Kegiatan kerja bakti diawali dengan apel pagi yang diikuti seluruh personil, dilanjutkan dengan kerja bhakti membersihkan seputaran Mako.

Dijelaskannya, kerja bakti dengan alat sederhana membersihkan daun yang jatuh berserakan, mencabut rumput liar, dan memungut sampah kering maupun sampah basah sehingga pemandangan lingkungan di Mapolres terlihat lebih bersih.

“Pagi ini kami melaksanakan pemebersihan Markas dan seputaran markas,” kata Wakapolres Maros.

“Selain pembersihan Mako, kegiatan kerja bakti ini juga menyasar ruangan pelayanan dan toilet yang ada di seputaran Mako Polres Maros,” ungkapnya.

Selain untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat, hal tersebut sebagai bentuk upaya dalam meningkatkan mutu pelayanan Publik di Polres Maros.

“Lingkungan yang bersih akan menghadirkan rasa nyaman, baik bagi personil yang bekerja maupun bagi masyarakat yang mendapatkan pelayanan di Mapolres Maros,” pungkas Wakapolres Maros. (Arman)

Pos terkait