Tingkatkan Imun, Personel Polres Luwu Timur Olahraga

  • Whatsapp

Personel Polres Luwu Timur melaksanakan olahraga pagi, yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Luwu Timur, Kompol Muh. Rifai, S.Pd dihalaman Mapolres Luwu Timur, Selasa (28/9/2021). (Ist)

UPOS, Luwu Timur – Padatnya tugas polri dimasa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, pastinya membutuhkan fisik yang prima dalam menunjang tugas dilapangan terutama dalam penanganan dan penanggulangan covid-19.

Maka dari Itu, personel Polres Luwu Timur melaksanakan olahraga pagi, yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Luwu Timur, Kompol Muh. Rifai, S.Pd dihalaman Mapolres Luwu Timur, Selasa (28/9/2021).

Dengan olahraga teratur diharapkan kesehatan para personel Polres Luwu Timur lebih terjaga, tidak mudah sakit dan imunitas dalam tubuh meningkat, sehingga dapat menangkal covid-19 dan juga selalu siap dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Memang dimasa pandemi seperti sekarang ini dibutuhkan kondisi fisik yang prima terutama bagi anggota polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dilapangan dalam melakukan penanganan covid-19, semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan imun bagi Personel Polres Luwu Timur, agar selalu siap memberikan pelayanan maksimal,” kata Wakapolres Luwu Timur.

Ditambahkannya, kegiatan olahraga pagi memang rutin dilakukan setiap minggunya seperti hari ini setelah melaksanakan apel pagi. (*)

Pos terkait