Temu Literasi Maros, Tokoh Baca dan Tulis BAK Hadir

  • Whatsapp

Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam bersama Tokoh Literasi Sulsel Bachtiar Adnan Kusuma. (Ist)

UPOS, Maros – Panitia Pelaksana Temu Literasi Kabupaten Maros, menghadirkan Tokoh Penerima Penghargaan Tertinggi Nugra Jasadharma Pustaloka Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Bachtiar Adnan Kusuma (BAK).

Menurut Ketua Panitia Temu Literasi Kabupaten Maros 2021, Jumardi, menegaskan kalau Bachtiar Adnan Kusuma selain Ketua Forum Perpustakaan Lorong Desa Sulawesi Selatan, ia juga Humas Tim Pendamping Literasi Daerah Provinsi Sulsel yang telah berkiprah dan mengabdi sebagai penggerak dan motivator Gerakan Membaca dan Menulis di Sulawesi Selatan sejak 2001-hingga sekarang.

Menurut Jumardi, BAK akan menyampaikan Orasi Literasi Numerasi dan Finansial pada Sabtu (16/10/2021), Pukul 10.00-12.00 siang di Bantimurung, Maros.

“Saya nanti akan membawakan Orasi Literasi Numerasi dan Finansial di acara Temu Literasi Maros. Semoga nantinya, banyak termotivasi dengan gerak membaca dan menulis,” tutur BAK, dikonfirmasi Ujungpandang Pos, Sabtu (9/10/2021).

Selain menghadirkan Ketua Tim Penyusun Naskah Akademik Ranperda Literasi Kabupaten Maros tahun 2021 ini, panitia Temu Literasi Maros juga menghadirkan Iwan Dento, Takbir Abadi, Ulil dan Yusran.

Diketahui, Temu Literasi akan berlangsung pada Jumat 15 Oktober 2021 hingga 17 Oktober 2021 di Hotel Wisata Bantimurung, Kabupaten Maros. (*/Arman)

Pos terkait