Tawuran Pemuda di Makassar, Seorang Kena Anak Panah di Mata

  • Whatsapp

UPOS, Makassar – Tawuran antar pemuda kembali pecah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Satu warga terpaksa dilarikan ke rumah sakit, lantaran terkena anak panah dibagian matanya, Rabu (21/07/2021) malam.

Kronologis tawuran terjadi, di Jalan Kandea 3, Kota Makassar, yang melibatkan antara dua kelompok pemuda Kelurahan Baraya, Kecamatan Bontoala dan kelompok pemuda dari Kelurahan Bungaeja Beru, Kecamatan Tallo.

Menurut informasi, tawuran itu dipicu pertama kali, ada sekelompok pemuda dari Baraya, melakukan penyerangan ke rumah warga di Bungaeja Beru menggunakan petasan.

Warga pun berhamburan hingga melakukan serangan balik. Bentrokan pun seketika pecah saat itu, hujan batu, panah busur, petasan, dan bom molotov mewarnai lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando menuturkan, mendapatkan laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi dan membubarkan perang antar kelompok yang meresahkan warga tersebut.

“Anggota menembakkan gas air mata, untuk membubarkan massa. Ada korban luka, terkena anak panah dibagian mata,” ucap AKP Lando, Kamis (22/07/2021) pagi.

Dijelaskan AKP Lando, korban yang terkena anak panah dibagian matanya itu bernama Mono (25), warga Kelurahan Bungaeja Baru, dan hingga kini masih menjalani perawatan medis.

“Motif perang kelompok disebabkan dendam lama, masih didalami pelakunya,” terang Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando. (Arman)

Pos terkait