Tak Dapat Bantuan dari Pemda Enrekang, TNI-Polri yang Beri Beras ke Warga

0 Komentar

UPOS, Enrekang- Sejumlah warga yang tidak mendapat bantuan sosial dari Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang cukup beruntung. Pasalnya, masih ada TNI-Polri yang dengan iklhas menyalurkan bantuan, di tengah pandemi Covid-19 yang entah kapan berakhir ini.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga bersama Babinsa Serka Untung Satriawan, yang menyalurkan bantuan berupa beras kepada sejumlah warga di Desa Mandalan, Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, pada Kamis (18/06/2020).

Bantuan Sosial tersebut disalurkan untuk untuk warga yang betul-betul membutuhkan dan sama sekali tidak tersentuh bansos apapun dari pemerintah pusat maupun daerah.

“Melalui perintah langsung oleh Bapak Kapolri bahwa beliau menyediakan beras bantuan 10 ton untuk masing-masing Polres yang disalurkan kepada warga melalui Polsek di setiap wilayah di seluruh pelosok tanah air,” jelas Maga.

“Bantuan sosial ini akan terus kami salurkan kepada warga dalam wilayah Hukum Polres Enrekang utamanya bagi warga yang terdampak akibat dari pandemi covid-19,” pungkasnya.

Ia berharap, bantuan yang tidak begitu besar nilainya itu setidaknya dapat membantu mengurangi beban masyarkat di tengah pandemi yang berefek besar pada persoalan perekonomian itu.  (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment