Suwito Mantan Anggota DPRD Wafat, Husler sampaikan Belasungkawa

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur, Muhammad Thoriq Husler menyampaikan atas nama masyarakat Kabupaten Luwu Timur, Berbelasungkawa atas wafatnya Ir Suwito mantan Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur. Ini disampaikannya saat melayat kerumah duka di Desa Wonosari Kecamatan Mangkutana. Selasa (28/07/2020 ) .

Menurut Husler, Almarhum sudah berjasa buat Luwu Timur. Kiprahnya di DPRD sudah banyak mewujudkan pembangunan untuk kemaslahatan orang banyak. Almarhum juga sebelum menghembuskan nafas terakhirnya menjabat sebagai Ketua Dewan Mesjid Mangkutana.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Luwu Timur, saya menyampaikan rasa duka mendalam atas berpulangnya almarhum Ir. Suwito, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran,” kata Husler.

Almarhum merupakan suami dari Nursih Hariani yang kini menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB) Luwu Timur adalah sosok yang baik dan amanah. Namun Allah telah berkehendak, hari ini ia pergi untuk selamanya, untuk itu mari kita semua semua doakan almarhum agar mendapat ampunan sisi Allah SWT. Kata Husler.

Ribuan pelayat hadir dalam pelepasan jenazah almarhum Suwito. Semasa hidupnya, Suwito telah menjabat anggota DPRD selama dua periode yakni periode 2004-2009 dan 2009-2014, kemudian juga menjabat Ketua Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Mangkutana. Pernah menjabat Manajer PT. Sindoka (1991-2002), Direktur Bumdes Wonoerjo (2019), hingga Pembina YPSH Luwu Timur (2006).

Beliau meninggal dalam usia 57 tahun di Rumah Sakit Umum Daerah I Lagaligo Wotu sekitar pukul 05.58 Wita tanggal 28 Juli 2020. (UjungpandangPos/***)

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment