Soal Wirausaha, Erick Thohir Bilang Begini

0 Komentar

JAKARTA – Sektor usaha mengalami kontraksi selama pandemi Covid- 19, bukan hanya pengusaha besar, para wirausaha yang tengah merintis bisnisnya pun terdampak.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan wirausaha jangan kalah dengan keadaan yang disebabkan Covid-19. Lantaran, wirausaha harus membuat inovasi dalam menghadapi pandemi virus Covid-19.

“Jangan kalah dengan keadaan, jadikan ini tantangan dan terus bikin gebrakan, “kata Erick dalam video virtual, Selasa (26/1/2021).

Kata dia, wirausaha harus memanfaatkan peluang yang ada dalam mempertahankan bisnisnya. Baginya, wirausaha adalah tulang punggung ekonomi

“Saya percaya ada peluang baru yang bisa kita manfaatkan. Banyak kemudahan yang diberikan pemerintah dan pihak lainnya agar kita bangkit, “katanya.

Sebut dia, pemerintah dan swasta terus memberikan kemudahan dalam pelaku wirausaha serta Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Sebagai pengusaha, saya ingin berikan semangat ke wirausahawan untuk tetap semangat dan tumbuh. Kita adalah pahlawan Indonesia, backbone ekonomi Indonesia, “tandasnya.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment