Soal PAW Hasdir, Ini Kata Rusli Sunali

  • Whatsapp

UPOS, Luwu– Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Luwu asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hasdir yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, saat ini mulai diproses.

Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali yang ditemui di Kantor DPRD Luwu, Belopa, Kabupaten Luwu, Kamis (30/12/2021) sore, mengungkapkan bahwa terkait dengan PAW tersebut, secara kelembangan pihaknya telah menyurat ke DPC PPP untuk menyiapkan pengganti dari Almarhum Hasdir.

“Secara kelembangaan kami di DPR sudah menyurat ke partai, surat telah kami layangkan pada 27 Desember baru- baru ini, “kata Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali.

Disisi lain, Rusli Sunali yang juga tak lain adalah Ketua DPC PPP Kab. Luwu mengatakan kalau partainya menerima surat resmi dari DPR tersebut.

“Nah sebagai ketua PPP, saya juga menyatakan bahwa surat dari DPR tersebut telah kami terima dan sementara dalam proses, “ujar Rusli.

Mengenai sosok penganti Hasdir, Rusli belum mau menyebut nama, namun hanya mengungkapkan bahwa tahapan PAW tersebut telah memasuki tahapan di PPP Luwu, yang selanjutnya diteruskan ke pengurus provinsi dan pusat.

“Ini sudah diproses di partai, saat ini telah melalui mekanisme partai, soal siapa yang mengantikan Hasdir, saya belum dapat menyebut nama, kita tunggu saja nanti, “tutup Rusli.(Zadly)

Pos terkait