Soal Lisensi Produk Unggulan, SMK Kristen Tagari Berharap Bantuan Pemkab

0 Komentar

UPOS, Toraja Utara– Ikut dalam pameran inovasi yang digelar di Lolai, Kab. Toraja Utara, SMK Kristen Tagari tampilkan produk unggulan sekolah, sangrai kopi.

Kepala Sekolah SMK Kristen Tagari, Michael Pairunan, Jumat (23/10/2020), mengatakan pelaksanaan pameran inovasi yang digelar sehari di tempat objek wisata Lolai atau negeri di atas awan, diikuti 5 sekolah kejuruan atau SMK dan satu Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Mengikuti kegiatan pameran inovasi SMK Kristen Tagari dalam stand pameran menampilkan produk- produk unggulan sekolah hasil keterampilan siswa, yaitu alat bengkel elektrolik dan bengkel kendaraan motor pelayanan Jasa, “ujar Michael Pairunan.

Bukan hanya itu, Michael Pairunan juga mengungkapkan bahwa sekolah yang ia pimpin juga menampilkan produk unggulan berupa sangrai kopi dengan mengunakan LPG yang proses sangrainya mengunakan alat pengukur suhu gorengan.

“Lisensi dari produk unggulan kami yang berupa sangrai kopi untuk dibantu, “ujar Michael Pairunan seraya mengharapkan lisensi dari produk unggulan sangrai kopi yang dimiliki SMK Kristen Tangeri dapat dibantu oleh pemerintah daerah.

Sementara itu, kegiatan pameran inovasi kali ini dimaksudkan untuk menampilkan produk- produk unggulan keterampilan siswa pada tiap sekolah.

Penulis : ALDI
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment