Soal Kursi Pelatih, Lampard Pasrah

0 Komentar

LONDON- Farnk Lampard tak bisa berkomentar banyak terkait kelanjutan masa depannya di kursi kepelatihan Chelsea. Juru taktik 42 tahun itu nampak pasrah jika memang harus dipecat dalam waktu dekat.

Lampard mengatakan saat ini ia sama sekali tak bisa mengendalikan apapun terkait masa depannya di Stamford Bridge. Hasil buruk Chelsea dalam beberapa laga terakhir membuatnya merasa wajar jika rumor tersebut berhembus kencang saat ini.

“Saya tidak bisa mengendalikannya,” ujar Lampard ketika berbicara mengenai masa depannya di Chelsea, dilansir dari laman Goal International, Rabu (10/1/2021).

“Pertanyaan itu selalu hadir dalam beberapa minggu terakhir. Saya memahaminya dan itu adalah harapan klub apakah itu benar atau salah,” tambahnya.

“Saya mengambil pekerjaan itu dengan mengetahui bahwa akan ada masa-masa sulit karena ini bukan klub yang siap untuk bersaing,” ujar Lampard.

“Kami sempat memiliki larangan transfer tapi kami memiliki pemain muda dan kemudian memiliki pemain baru yang dapat kami lihat sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaik dan untuk diselesaikan,” tambahnya.

Masa depan Lampard di Chelsea diprediksi bakal segera berakhir menyusul kekalahan telak 0-2 The Blues atas Leicester City dini hari tadi. Berbicara mengenai jalannya pertandinga, Lampard mengakui timnya memang tidak bermain baik di laga tersebut.

“Dikalahkan oleh tim yang lebih baik. Mereka lebih tajam dari kami, berlari lebih banyak dari kami dan mereka terlihat dalam performa terbaik. Sedangkan kami terlihat keluar dari performa, “ujar Lampard.

“Gol yang mengecewakan dari bola mati dan gol kedua juga tidak cukup baik. Ada banyak momen di mana ketajaman kami lenyap. Itu adalah momen yang harus Anda gali dan dasar-dasarnya penting seperti berlari dan lari cepat dan kami tidak melakukan itu, ”ujarnya lagi.

Kekalahan dari Leicester membuat Chelsea semakin jauh dari persaingan di papan atas Liga Inggris 2020- 2021. Saat ini tim asal London itu menempati posisi kedelapan dengan koleksi 29 poin atau terpaut sembilan angka dari Leicester di urutan teratas.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment