Silaturrahmi Jurnalis, Kepala Bandara Toraja : Menggiatkan Promosi

  • Whatsapp

Kepala Bandara Toraja Anas Labakara, saat coffee mooning dengan wartawan Toraja dan Toraja Utara. Jumat (24/12/2021). (Ujungpandang Pos/Rahmad)

UPOS, Tana Toraja – Otoritas Bandara Toraja dalam meningkatkan pelayanan terhadap Masyarakat yang menggunakan angkutan udara, khususnya Makassar -Toraja, Toraja-Makassar kini kapasitas angkut yang tadinya hanya bisa 45 pax, kini sudah bisa mengangkut 65 pax,” kata kepala Bandara Toraja Anas Labakara, Jumat (24/12/2021), saat coffee mooning dengan wartawan Toraja dan Toraja Utara.

“Sedangkan jadwal penerbangan itu sendiri melayani empat kali seminggu. Hari Minggu, Senin, Jumat,” kata Anas.

“Sedangkan untuk pemesanan tiket bisa secara online dan hal ini juga untuk menghindari antrian,” tuturnya.

Sejalan dengan perkembangan Bandara yang kini sudah memiliki Runwey sepanjang 2000 M. “Otoritas Bandara Toraja tetap berupaya terus dalam meningkatkan pelayanan termasuk menggiatkan Promosi dan kami tidak bisa bergerak sendiri harus melibatkan teman-teman wartawan,” ujarnya.

“Kita sudah punya beberapa titik Obyek wisata ,dan kini ada desa wisata kita perlu perkenalkan dengan melibatkan wartawan hal ini juga sesuai harapan dengan bapak Bupati Tana toraja,” jelasnya.

“Dan kami mengundang teman-teman dengan moment suasana natal ini kita bagaimana bandara kedepan, termasuk menginput masukan-masukan untuk program kita selanjutnya,” tambahnya.

“Dan ini juga adalah mempererat silaturahmi,” ungkap Anas.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua IWO Toraja Raya Toto Balalembang, Para pengurus PWI Yoel Datubakka dan para Jurnalis Toraja. (Rahmad)

Pos terkait