Silaturrahmi dengan Bupati, Ketua PKB Tana Toraja Ungkap Besarkan Partai

  • Whatsapp

Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung menerima ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Yuda Pabutungan, di rujab Bupati, Rabu (3/11/2021). (Ujungpandang Pos/Rahmad)

UPOS, Tana Toraja – Pengurus partai sekaligus ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Yuda Pabutungan bertekad ingin membesarkan partai tanpa membedakan suku, ras, agama dan yang paling penting adalah loyal kepada partai serta butuh keseriusan.

Hal ini di katakannya, kepada Ujungpandang Pos, Rabu (3/11/2021).

Lebih jauh di katakannya, kebesaran partai tak lepas dari finansial. “Mana mungkin bisa besar tanpa ada dukungan material dan segala macam mustahil itu dan juga sebaliknya tidak semua harus dengan duit,” tandasnya.

“Tapi yang utama membesarkan partai di Tana Toraja minimal punya bendera dan mendudukkan orang-orang di dewan yang mau bekerja dan serius, Saya akan support,” jelasnya.

“Dan terpenting adalah membesarkan partai, kita akan menjalin komunikasi yang baik dengan semua elemen,” kata Yuda, yang berlatar belakang pengusaha dan saat ini menakhodai Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Luwu.

Yuda juga akan berencana launching PKB pada bulan Desember ini. “Dan rencana mendatangkan menteri agama, dan saat ini kader PKB yang masuk kabinet Jokowi ada lima kader,” tutur Yuda, yang tadi malam menyambangi rujab Bupati Tana Toraja, di terima langsung oleh Theofilus Allorerung di rujab bupati. (Rahmad)

Pos terkait