Silaturahmi Perdana, Kapolsek Tamalanrea dan Camat

  • Whatsapp

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM silaturahmi perdana serta perkenalan diri dengan Camat Tamalanrea, A. Salman Baso, S.KM di Mapolsek Tamalanrea, Selasa (11/1/2022) pagi. (Ist)

UPOS, Makassar – Kapolsek Tamalanrea, Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM bersilaturahmi perdana serta perkenalan diri dengan Camat Tamalanrea, A. Salman Baso, S.KM di Mapolsek Tamalanrea, Selasa (11/1/2022) pagi.

Terpantau kamera awak media, bertempat di ruang kerja Kapolsek Tamalanrea, Kegiatan silaturahmi ini juga dihadiri Wakapolsek Tamalanrea AKP M. Nawir dan Abdullah Plt Kasi Tramtib Kecamatan Tamalanrea.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tamalanrea Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Camat Tamalanrea untuk bersilaturahmi di Mapolsek Tamalanrea dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Tamalanrea yang baru

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Tamalanrea atas kesediaan waktunya berkunjung ke Mapolsek Tamalanrea,” ucapnya.

“Kami mengharapkan dukungan dan sinergitas dari pihak kecamatan dalam mendukung penuh program kerja Polsek Tamalanrea kedepan dalam pemeliharaan Kamtibmas,” ujarnya.

Dilain pihak, A. Salman Baso Camat Tamalanrea juga menyampaikan, ucapan terima kasih atas kesediaan Kapolsek untuk menerima kunjungan silaturahmi ini.

“Muspika Kecamatan Tamalanrea siap bersinergi dan mendukung penuh program kerja Polsek Tamalanrea,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga di bahas terkait program percepatan Vaksinasi Massal dengan target Makassar Vaksinasi 100 %, diharapkan sinergitas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tiga Pilar Kelurahan yang selama ini sudah berjalan baik dapat lebih ditingkatkan.

Di akhir kunjungan, Kompol Dr. Saharuddin, SH, MM berharap kegiatan silaturahmi Unsur Muspika Kecamatan ini kedepannya dapat lebih ditingkatkan, sehingga sitkamtibmas wilayah Tamalanrea tetap aman dan nyaman. (*)

Pos terkait