Silaturahmi Kapolda Sulsel Di Polres Gowa

  • Whatsapp

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M bersama pejabat utama mengunjungi Polres Gowa, Jumat (14/1/2022) sore. (Ist)

UPOS, Gowa – Pasca melakukan peninjauan di lokasi vaksinasi serentak yang dilaksanakan diwilayah hukum Polres Gowa, tepatnya di SD Negeri Paccinongan Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Kapolda Sulsel mengunjungi Polres Gowa, Jumat (14/1/2022) sore.

Kedatangan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M bersama segenap pejabat utama Polda Sulsel ke Polres Gowa diterima langsung oleh Kapolres Gowa dan Dandim 1409 Gowa.

Tujuan kunjungan tersebut, untuk membangun silaturahmi sekaligus ingin melihat secara langsung Mako Polres Gowa yang selama ini belum sempat dikunjungi.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M bersama pejabat utama mengunjungi Polres Gowa, Jumat (14/1/2022) sore. (Ist)

Dengan suasana santai, Kapolda dan para pejabat utama Polda Sulsel didampingi Kapolres Gowa serta Dandim 1409 Gowa ngopi bareng, di ruang kerja Kapolres Gowa sambil berdialog terkait upaya yang akan dilakukan Polda Sulsel dalam rangka percepatan vaksinasi di Sulawesi Selatan.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi, terkait kunjungan Kapolda Sulsel ke Polres Gowa mengatakan, “Benar sore tadi bapak Kapolda berkunjung ke Polres Gowa untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi terkait upaya yang akan dilakukan pihak kepolisian dalam rangka percepatan vaksinasi di Sulsel dengan harapan program pemerintah untuk mencapai target 100% masyarakat Sulsel dapat tervaksin,” kata AKBP Tri Goffarudin, P. SIK., MH. (*)

Pos terkait