Sertijab Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Maros

  • Whatsapp

Kapolres Maros AKBP Fatchur Rachman memimpin upacara serah terima jabatan pejabat baru, dilapangan apel Mapolres Maros, Jumat (7/1/2022) pagi. (Ist)

UPOS, Maros – Personil Jajaran Kepolisian Resor Maros, mengikuti upacara serah terima jabatan pejabat baru dijajaran Polres Maros, Jumat (7/1/2022), dilapangan apel Mapolres Maros.

Upacara serah terima jabatan, dipimpin langsung Kapolres Maros AKBP Fatchur Rachman.

Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya diemban AKP Darmawati, digantikan oleh AKP Abdul Malik, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar.

Jabatan Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat AKP Moh. Wahyu, digantikan dengan AKP Arifin Nu’mang yang sebelumnya menjabat Kasat Polairud Polres Selayar.

Jabatan Kapolsek Lau yang sebelumnya dijabat AKP Iksanuddin, digantikan dengan AKP Makmur yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mallawa.

Jabatan Kapolsek Mallawa, kemudian dijabat IPTU Doris Hadiana yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Maros.

Kegiatan serah terima jabatan pejabat baru, dilapangan apel Mapolres Maros, Jumat (7/1/2022) pagi. (Ist)

Upacara sertijab dihadiri oleh seluruh pejabat dan Para Kapolsek jajaran Polres Maros.

Dalam sambutannya, Kapolres Maros AKBP H. Fatchur secara pribadi menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama menjalankan tugas di Polres Maros serta selamat bergabung kepada pejabat yang baru.

“Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa di tubuh Polri sebagai penyegaran dalam Institusi Polri. Selamat kepada pejabat yang baru atas jabatannya di Polres Maros dan selamat juga kepada pejabat yang lama dengan jabatan barunya,” ucap AKBP Fatchur. (*)

Pos terkait