Serentak oleh Polri, Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi Di Gowa

  • Whatsapp

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, AS., M.M menghadiri Vaksinasi massal untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Gowa, Rabu (15/12/2021). (Ist)

UPOS, Gowa – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, AS., M.M menghadiri Vaksinasi massal untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Gowa, Rabu (15/12/2021).

Dalam kegiatan yang digelar di SMK 3 Kabupaten Gowa juga turut hadir Kasdam XIV Hsn Brigjen TNI Amping Bujasar Tandilinting, PJU Polda Sulsel dan Forkopimda Kabupaten Gowa.

Kedatangan Kapolda dan rombongan, disambut langsung Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin, selanjutnya melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi.

Di tengah kegiatan vaksinasi tersebut, Kapolda Sulsel, Kasdam XIV Hasanuddin, Pejabat Utama Polda Sulsel dan Forkopimda Gowa mengikuti video conference dengan Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto yang mewakili Kapolri, langsung dari Provinsi Gorontalo.

Video conference dengan Kabaharkam Polri, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, AS., M.M dan Forkopimda Kabupaten Gowa, Rabu (15/12/2021). (Ist)

Diketahui, vaksinasi yang digelar hari ini dilakukan secara serentak oleh Kepolisian Republik Indonesia dan Kapolda Sulsel secara khusus mengunjungi lokasi vaksinasi yang digelar oleh Polres Gowa.

Plt Kabidhumas Polda Sulsel, saat dikonfirmasi terkait kegiatan vaksinasi ini mengatakan, “Kegiatan vaksinasi serentak ini kembali digelar Polri untuk mendukung percepatan vaksinasi di Indonesia dan berharap dengan kehadiran Kapolda Sulsel dapat memberi motivasi kepada masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi berikutnya,” jelas Ade.

Saat meninggalkan lokasi vaksinasi, Kapolda Sulsel mengatakan, “Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan agar kekebalan kelompok dapat terbentuk di tengah masyarakat yang pada akhirnya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Gowa,” ujar Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Sudjana, AS., M.M. (*)

Pos terkait