Serahkan SK Empat Ketua DPC, AIA : Energi Baru Gerindra Sulsel, akan Menjadi Pemenang Pemilu

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras, menyerahkan Surat Keputusan empat Ketua DPC Partai Gerindra, Sabtu (23/4/2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras, menyerahkan Surat Keputusan empat Ketua DPC PArtai Gerindra.

Penyerahan dilakukan di kantor DPD Gerindra Sulsel, Jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar, Sabtu (23/4/2022).

Bergabungnya tiga wakil kepala daerah, merupakan kekuatan baru yang dimiliki Gerindra, bahkan tiga wakil kepala daerah ini di garansi akan mengendarai Gerindra pada Pilkada akan datang.

“Kita sekarang mendapat kekuatan baru, dan saya garansi jika target kita bisa capai maka saya garansi Gerindra akan mendaulat anda sebagai calon kepala daerah di pilkada akan datang,” ungkap Andi Iwan Darmawan Aras.

 Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras, menyerahkan Surat Keputusan empat Ketua DPC Partai Gerindra, Sabtu (23/4/2022). (Ist)

Tiga wakil kepala daerah yang telah mengantongi SK sebagai Ketua DPC yakni, Askar Mappe, (Barru) dr Zadrak Tombeg (Tana Toraja) dan Frederik Viktor Palimbong, ST (Toraja Utara).

Selain tiga Wakil kepala daerah, DPD Gerindra Sulsel juga menyerahkan SK kepada H. Suryanto sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Parepare.

“Kita berharap yang telah menerima SK tidak lagi menunggu waktu lama untuk bergerak membenahi infrastruktur Partai hingga ditingkat TPS,” ucapnya.

Sebab, kata Iwan Aras yang akrab disapa AIA ini, struktur yang di bentuk nantinya akan menjadi penggerak utama mesin Partai dalam mengawal terget Partai Gerindra menjadi pemenang pemilu tahun 2024.

Namun AIA mengingatkan, jika DPD melalui Korda akan melakukan evaluasi berjenjang terhadap seluruh DPC untuk melihat apakah infrastruktur yang diwajibkan dibentuk telah terbentuk atau masih menjadi wacana saja.

“Ingat, kami akan melakukan evaluasi secara berjenjang, jadi apa yang menjadi kewajiban segera dilaksanakan, jangan instruksi Partai cuma menjadi wacana saja,” ungkapnya.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) mengatakan, untuk pelantikan nantinya, masing-masing Ketua DPC akan dilantik di daerahnya masing-masing.

“Kami optimis dengan bergabungnya sejumlah wakil bupati, menjadi energi baru bagi Gerindra di Sulsel. Kita harapkan akan menjadi pemenang pemilu didaerahnya masing-masing,” terang AIA. (*)

Pos terkait