Semarak HUT RI, Brigif Para Raider 3/TBS Pertandingan Oraum

  • Whatsapp

Brigif Para Raider 3/TBS menggelar beberapa Pertandingan Olahraga Umum (Oraum), memperebutkan tropy Danbrigif Cup Tahun 2021, di Mabrigif Para Raider 3/TBS Kariango Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (24/9/2021). (Ist)

UPOS, Maros – Semarak HUT RI ke-76 masih terasa hingga saat ini, terbukti Brigif Para Raider 3/TBS menggelar beberapa Pertandingan Olahraga Umum (Oraum) memperebutkan tropy Danbrigif Cup Tahun 2021 di Mabrigif Para Raider 3/TBS Kariango Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (24/9/2021).

Pertandingan Olahraga umum ini meliputi Cabang Olahraga Bola Volley, Sepak Takraw dan Sepak Bola dengan melibatkan tim-tim terbaik dari jajaran Brigif Para Raider 3/TBS antara lain tim dari Yonif PR 431/SSP,  tim dari  Yonif PR 432/WSJ, tim dari Yonif PR 433/JS dan tim gabungan Denma dan Denpandutaikam Brigif PR 3/TBS dimulai pada tanggal 10 September dan berakhir Kamis 23 September 2021.

Dalam pertandingan Oraum tersebut juga memperebutkan trofi juara I serta uang pembinaan yang totalnya berkisar jutaan rupiah dan dalam hal ini, Tim voley 1 dari tim bola Yonif Para Raider 431/SSP menjadi yang juara, tim 1 dari yonif para Raider 432/WSJ menjadi Juara sepak Takraw dan sepqk bola dari tim bolq dari Yonif Para Raider 431/SSP.

Dan pertandingan oraum dalam rangka HUT ke-76 ditutup dengan kemeriahan Pertandingan final antara perwira Mabrigif Para Raider 3/TBS dan perwira Yonif Para Raider 433/JS yang dimenangkan oleh Perwira Mabrigif.

Dalam Kesempatan tersebut, Danbrigif Para Raider 3/TBS Kolonel Inf Fadli Mulyono mengharapkan seluruh perlombaan ini dijadikan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan semarakkan HUT RI.

Brigif Para Raider 3/TBS menggelar beberapa Pertandingan Olahraga Umum (Oraum), memperebutkan tropy Danbrigif Cup Tahun 2021, di Mabrigif Para Raider 3/TBS Kariango Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (24/9/2021). (Ist)

“Melalui kegiatan dalam rangka HUT RI  ke-76 diharapkan terciptanya suasana keakraban dan harmonis antara satuan jajaran dibawah Brigif Para Rider 3/TBS mengembangkan untuk potensi olahraga yang ada disatuan  dengan tetap menjaga semangat sportifitas harus tetap dijunjung setinggi-tingginya untuk menghindari bentrokan,” ucap Kolonel Inf Fadli Mulyono.

“Hari ini kita usai menggelar pertandingan Oraum ini, dimana orientasi ini sudah cukup lama sekali dengan situasi Pandemi kita harus selalu tampil prima,  tentu kami berharap agar dapat menumbuhkan semangat kita mengembalikan semangat kita dalam berolahraga, dimana kegiatan ini juga sebagai ajang mensosialisasikan hidup sehat dengan olahraga,” ujar Danbrigif. (*)

Pos terkait