Irwan Bachri Syam Ucapkan Selamat Buat Ketua Koni Yang Baru

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Selamat buat Muhammad Nur, sekitar pukul 22.00 Wita SeninMalam tadi terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum Koni Luwu Timur Periode 2019-2023. Semua pemegang hak suara bulat menjatuhkan pilihan mereka hanya kepada Muh.Nur. Andi Alung yang belum beruntung terpilih menjadi ketua Koni Legowo dengan hasil tersebut.

Muhammad Nur mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya unruk menjabat sebagai Ketua Koni Lutim.

” Saya ucapkan banyak terimakasih buat kawan-kawan yang memberikan kepercayaannya kepada saya, saya akan berbuat yang terbaik untuk Lutim.dan bersama-sama pengurus Koni memajukan Olah Raga di Lutim ” Ujar Muhammad Nur

Wakil.Bupati Luwu Timur, Irwab Bachri Syam mengucapkan selamat atas terpilihnya muhammad Nur sebagai ketua Koni Lutim.

” Saya dapat info Muhammad Nur yang terpilih secara aklmasi, saya ucapkan selamat buat Muhammad Nur, dan semoga Koni Lutim akan lebih baik lagi dibawah kepemimpinan Muh.Nur ” Kata Irwan

Irwan berharap dengan adanya ketua baru di Koni Lutim, prestasi olahraga bisa meningkat untuk itu kepengurusan baru ini bisa membuat trobosan terbaik agar disektor Olah Raga, Lutim bisa bangkit.( UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment