Sekda Toraja Utara Lepas Jenazah Staf Terbaik

  • Whatsapp

Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Harun Landa, SKM dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara, Drs. Rede Roni Bare, M. Pd, di kediaman Almarhum, Kelurahan Kamah Pentalluan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Senin (20/9/2021). (Ist)

UPOS, Tana Toraja – Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Harun Landa, SKM dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara, Drs. Rede Roni Bare, M. Pd dipusatkan di kediaman Almarhum beralamat, Kelurahan Kamah Pentalluan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Senin (20/9/2021).

Dalam sambutannya, Sekda Toraja Utara mengucapkan, “Turut berduka cita atas kepergian bapak Almarhun. Harun Landa salah satu pegawai Pemkab Toraja Utara yang dedikasinya sangat tinggi, penuh tanggung jawab, inovasi dan tidak banyak bicara saat melakukan pekerjaan, tetapi langsung bergerak sehingga tugas yang dilaksanakan selalu dapat tuntas,” ucap Rede Roni Bare.

“Beliau adalah sosok yang baik, ulet dalam bekerja dan salah satu pegawai yang dedikasinya sangat baik di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Toraja Utara, dari Pemkab Toraja Utara sendiri sangat mengapresiasi Almarhum,” tambahnya.

“Terkait seluruh administrasi beliau akan disegera di urus dan diberikan kepada keluarga dalam hal ini istri dan anak beliau sebagai mana mestinya,” ucap Sekda Toraja Utara, yang juga Ketua KORPRI Kabupaten Toraja Utara.

Hadir dalam kegiatan itu, sejumlah pejabat eselon II, eselon III Pemkab Toraja Utara dan Pemkab Tana Toraja bersama keluarga, kerabat dalam kegiatan upacara pelepasan jenasah tersebut yang di pimpin langsung oleh Sekda Toraja Utara. (*)

Pos terkait