Satlantas Polres Sinjai Pasang Stiker “Ayo Pakai Masker”

  • Whatsapp

Sat Lantas Polres Sinjai sosialisasi Protokol Kesehatan, “Ayo Pakai Masker” di Terminal Manimpahoi, Jalan Bung Tomo, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (21/9/2021). (Ist)

UPOS, Sinjai – Dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh 2021, Sat Lantas Polres Sinjai gencar melaksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan, salah satunya dengan memasang stiker “Ayo Pakai Masker” kepada kendaraan.

Hal itu dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat disiplin protokol kesehatan dan menghimbau agar mematuhi aturan berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Badruz Zaman mengatakan, Operasi Patuh kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, “Sasarannya selain Kamselcibtar lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas), ada juga himbauan kedisiplinan masyarakat dalam pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Pelaksanaan personel menempel stiker “Ayo Pakai Masker” dan Patuhi Protokol Kesehatan, dikendaraan bertempat di Terminal Manimpahoi, Jalan Bung Tomo, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (21/9/2021).

”Selain memasang stiker “Ayo Pakai Masker” petugas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” Imbuhnya.

”Dengan adanya kegiatan pemasangan Stiker ini, kepatuhan masyarakat akan disiplin menerapkan protokol kesehatan terus meningkat sehingga dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai,” harapnya. (*)

Pos terkait