Sat Samapta Polres Gowa Patroli Sambang Pos Pam Operasi Lilin 2022

Periksa Kendaraan. Personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Gowa, patroli sambang di Pos Pam Operasi Lilin 2022 di batas Kota Gowa – Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Pandang-pandang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Selasa (27/12/2022) malam. (Ist)

UPOS, Gowa – Personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Gowa, dipimpin oleh Danru 02 Unit Turjawali, Aiptu Murtala Kadir melaksanakan patroli sambang di Pos Pam Operasi Lilin 2022 di batas Kota Gowa – Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Pandang-pandang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Selasa (27/12/2022) malam.

Dalam sambangnya di Pos Pam Operasi Lilin 2022 di batas Kota Gowa – Makassar tersebut, personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Gowa melaksanakan pemantauan dan pengawasan dilingkungan Pos Pam Operasi Lilin 2022 untuk mengantisipasi dan mencegah agar tidak terjadi adanya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas.

Personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Gowa, patroli sambang di Pos Pam Operasi Lilin 2022 di batas Kota Gowa – Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Pandang-pandang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Selasa (27/12/2022) malam. (Ist)

Tidak itu saja, selain giat Patroli dilakukan ke Pos Pengamanan Ops Lilin 2022, juga memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan yang melintas dan lebih difokuskan pada barang bawaan pengendara dan juga pemeriksaan badan dalam rangka antisipasi kejahatan dan kemacetan.

“Kegiatan dilakukan guna ciptakan kondisi yang kondusif serta antisipasi masuknya senpi, sajam, miras, narkoba dan obat terlarang Wilayah Kabupaten Gowa jelang tahun baru 2023,” kata Aiptu Murtala Kadir.

Kasat Samapta AKP Moh. Wahyu, S,Sos di tempat terpisah menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir adanya gangguan kamtibmas menjelang Tahun baru, dan memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktifitasnya sehari-hari. (*)

Pos terkait