Sat Narkoba Polres Maros Vaksinasi Massal Di Marusu

  • Whatsapp

Satuan Narkoba Polres Maros, melaksanakan vaksinasi Covid 19 bagi Masyarakat Desa A’bulosibattang Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, Minggu (19/12/2021) pagi. (Ist)

UPOS, Maros – Satuan Narkoba Polres Maros, melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19 bagi Masyarakat Desa A’bulosibattang Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, Minggu (19/12/2021) pagi.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di balai Desa dan diikuti sekitar ratusan Masyarakat Desa A’bulosibatang yang tampak antusias mengambil nomor antrian sejak pagi hari.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar Sat Narkoba Polres Maros ini, dihadiri langsung oleh Kapolres Maros AKBP Fatur Rohman yang turut melakukan pemantauan.

Kapolres Maros, AKBP Fatur menerangkan, kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan instruksi langsung dirinya kepada jajaran Polres Maros.

“Hari ini Satuan Reserse Narkoba yang menggelar kegiatan Vaksinasi Massal,ini merupakan instruksi langsung saya selaku Kapolres Maros agar seluruh jajaran proaktif menggelar kegiatan Vaksinasi,” katanya.

“Kegiatan ini untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 untuk membentuk herd immunity (kekebalan komunal),” ujar Kapolres.

Pihaknya bersama para relawan nakes dan menargetkan sebanyak 600 orang dan vaksinasi yang dipakai, yaitu jenis Sinovac.

“Alhamdulillah masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksin ini nampak begitu antusias,sejak pagi tadi warga mulai berdatangan ke gerai Vaksin,” ucapnya.

Terakhir, dirinya juga berpesan kepada masyarakat untuk segera mendatangi lokasi gerai vaksinansi yang telah tersedia.

“Karena vaksinasi ini sangat penting untuk membentuk herd immunity bagi tubuh kita agar terhindar dari terpaparnya virus Covid-19,” tutupnya. (*)

Pos terkait