Sampaikan Duka Cita, JK Sekeluarga Melayat Ke Rumah Mendiang Ferry Mursidan Baldan

Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK), berduka atas meninggalnya mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan (61). (Ist)

UPOS, Jakarta – Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK) berduka atas meninggalnya mantan Menteri ATR Ferry Mursyidan Baldan (61).

Ungkapan duka tersebut disampaikan JK, ketika melayat bersama keluarganya yang terdiri istri, anak dan menantunta ke rumah duka di JL. Anggrek Cendrawasih 19 Slipi Jakarta Barat, Jumat (2/12/2022).

JK mengungkapkan, sehari sebelum dikabarkan meninggal Ferry sempat menghadiri acara Palang Merah Indonesia (PMI) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Menurut JK saat itu Ferry dalam keadaan sehat wal afiat. Untuk itu dirinya mengaku kaget ketika mendapat kabar bahwa mantan menteri ATR tersebut telah meninggal.

“Saya ketemu di acara Palang Merah, dan dia masih sehat makanya saya kaget waktu dikabari dia sudah meninggal. Saya mendapat kabar pas baru pulang sholat jumat,” ujar JK.

JK mengenang Ferry Mursidan sebagai sosok yang humoris keberadaannya selalu membuat suasana menjadi ramai.

“Dia itu sering bergurau, kalau dia ada di PMI selalu ramai jadinya itu suasana dan dia memang selalu ke PMI” ungkap JK.

JK mengakui, ketika ditanya wartawan tentang kebiasaan tidur di mobil mantan politisi Golkar dan Nasdem ini. JK menceritakan pernah ketika mengadakan acara Ferry Mursidan datang dua jam lebih awal dan dia menunggu sambil tiduran di mobilnya.

“Pernah ada acara di rumah, acaranya jam 7 malam dia datangnya jam 5 sore, sambil nunggu acara dia di mobilnya tidur menunggu acara dimulai,” kenang JK. (*)

Pos terkait