Sambut HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-67, Polda Sulsel Bagi Sembako dan Donor Darah

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana turun langsung ke jalan raya, memberikan bantuan berupa sembako kepada para sopir angkutan umum, dalam menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara yang ke – 67, Rabu (14/9/2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Sambut HUT Lalulintas Bhayangkara yang ke – 67, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar pembagian bantuan sosial (Bansos) kepada ratusan pengemudi angkutan umum di Kota Makassar.

Selain itu, Polda Sulsel juga menyediakan tempat donor darah bagi masyarakat yang ingin mendonorkannya bisa langsung ke Lapangan Karebosi Kota Makassar, Rabu (14/9/2022).

Dalam sambutannya, Irjen Pol Nana Sudjana selaku Kapolda Sulsel mengatakan, bahwa bansos dan kegiatan donor darah ini digelar dalam menyambut HUT Lantas Bhayangkara yang ke 67 pada 22 September mendatang.

“Pembagian paket sembako dalam rangka memperingati HUT Lantas Bhayangkara ke -67, yang juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu terdampak pada kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM),” jelasnya.

Dia juga menjelaskan, bahwa kegiatan baksos ini juga merupakan pesan dari Kapolri dengan tujuan untuk mengurangi beban masyarakat dalam memghadapi kenaikan harga BBM.

“Terkait dengan kegiatan baksos ini juga merupakan atensi Bapak Kapolri dalam meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan BBM,” jelasnya.

Diketahui, Kapolda Sulsel juga turun langsung ke jalan raya, guna memberikan bantuan langsung berupa sembako kepada para sopir angkutan umum. (*)

Pos terkait